We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Tips Untuk Meningkatkan/Menaikkan Ranking Alexa

Posted by madridista at Minggu, 31 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Pada artikel sebelumnya kita membahas mengenai apa itu Alexa dan kegunaannya, sekarang pada artikel kali ini kita membahas bagaimana cara untuk meningkatkan atau menaikkan trapic rank dari Alexa itu sendiri. kita dapat coba dr tip seperti di bawah ini :

1. Alexa Traffic
Langkah yang paling dasar : Get lot of site traffic ! Karena ide awal dari Alexa rank adalah untuk menentukan website mana yang memiliki traffic paling banyak dengan asumsi, banyak traffic = lebih populer. Jadi Alexa pada dasarnya adalah ranking popularistas suatu website/blog.

2. Alexa Toolbar
Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa meningkatkan ranking website kamu.
Sebenarnya, bukan hanya websitemu tapi setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat "nilai" yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari websitemu adalah dirimu sendiri? Jadi, kalau browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis! Nah, toolbar Alexa tersebut bisa di install melalui link ini.

3. Alexa Widget
Pasang Alexa site stat widget di websitemu.
Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa, sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. tidak perlu malu pasang Alexa widget yang besar, untuk mencapai hasil yang diinginkan tentunya ada harga yang harus dibayar kan ? Siapa sangka dulunya ranking juta-an, sekarang ranking ribuan/ratusan ?


4. Alexa Blog/Content
Tulis/blog tentang Alexa di blogmu.
Webmaster dan Blogger suka cara-cara untuk meningkatkan ranking Alexa.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

trims gan, bermanfaat, kunjungi balik ya, http://semilirhati.blogspot.com, ijin copy link tuk saya pasang di blog saya.

Posting Komentar