We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Metzelder Pesimistis Soal Masa Depannya di Madrid

Posted by madridista at Selasa, 05 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2007, Christoph Metzelder jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Oleh karenanya dia pesimistis Los Blancos akan menawarinya perpanjangan kontrak.


Penampilan menawan Metzelder di timnas Jerman dan Borussia Dortmund membuat Madrid kesengsem untuk menggunakan jasa pemain dan menggaet pemain yang saat itu berstatus free transfer tersebut pada 18 April 2007.

Namun Metzelder gagal membuktikan kehebatannya di klub sekaliber Merengues dan hanya tampil sebanyak sembilan kali pada ajang liga di musim debutnya. Nasibnya di musim keduanya pun tak begitu membaik, dia hanya merumput sebanyak 12 kali.

Begitu juga dengan musim ini yang sudah menjejak pada paruh musim dingin, di mana dia baru tampil satu kali. Cedera panjang Pepe pun disebut-sebut tidak akan membuka peluang Metzelder untuk tampil secara reguler.

Oleh karena itu lah, bek bertinggi 1,93 meter ini merasa ragu Madrid akan menawarinya perpanjangan kontrak.

"Satu hal yang realistis adalah, saya tidak pernah berpikir Madrid akan memperpanjang kontrak saya. Saya telah berada di sini selama 2,5 tahun dan tidak pantas bagi saya untuk berbicara," ujarnya di Marca.
Fajar Pratama - detiksport

0 komentar:

Posting Komentar