We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Pellegrini: Madrid Lagi Sial!

Posted by madridista at Senin, 18 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

BILBAO, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini kecewa dengan kekalahan timnya 0-1 dari Athletic Bilbao dalam lanjutan Divisi Primera di Stadion San Mames, Sabtu atau Minggu (17/1/2010) dini hari WIB. Ia menilai, kekalahan tersebut terjadi karena timnya memang sedang sial meski mencetak banyak peluang.

Pada laga tersebut, Real Madrid bekerja sangat keras setelah kebobolan oleh Fernando Llorente pada menit ke-3. Mereka mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang. Data statistik pertandingan mencatat, "El Real" unggul dalam penguasaan bola sekitar 71 persen dengan 31 ancaman, 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Bilbao hanya melakukan 11 tembakan dengan 3 di antaranya mengarah ke gawang.

Pellegrini melihat, timnya tampil impresif karena memiliki segudang peluang pada laga tersebut. Namun, ia menyadari, sebagai sebuah permainan, keberuntungan menjadi salah satu faktor yang menentukan kemenangan. Menurut dia, timnya kalah dalam faktor tersebut.

"Kami membuat banyak kesempatan untuk menang. Satu tim tidak hanya bermain bola, tetapi Anda butuh keberuntungan dan ketelitian untuk mengubah banyaknya kesempatan yang Anda buat. Ketika Anda kalah, tentu ada sesuatu yang tak berjalan dengan baik," ungkapnya.

Hasil ini membuat "El Real" tertahan di posisi kedua dengan poin 41 atau kalah lima angka dari Barcelona di puncak klasemen. Ini menjadi kekalahan ketiga bagi "Los Blancos" pada musim ini. (MRC)

0 komentar:

Posting Komentar