We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Ramos Sesali Banyak Peluang Terbuang

Posted by madridista at Minggu, 17 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Sergio Ramos mengungkapkan rasa kecewa mereka setelah Real Madrid dikalahkan Athletic Bilbao. Padahal diakui oleh Ramos bahwa skuadnya memiliki banyak peluang.

Usaha Madrid untuk menempel Barcelona di puncak klasemen terganjal dengan kekalahan 0-1 atas Bilbao. Hasil tersebut membuat posisi Madrid di peringkat kedua tertinggal lima poin dari Barcelona.

Madrid langsung tertinggal di awal pertandingan oleh gol Fernando Llorente. Meski banyak peluang dan Bilbao sempat bermain dengan sepuluh pemain namun Madrid tak dapat menyamakan kedudukan.

Dari statistik yang tercatat di soccernet, Madrid memiliki 31 shot dan 10 diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Bilbao hanya melepaskan 11 tembakan tiga diantaranya ke gawang dan satu menjadi gol.

"Kami menciptakan banyak peluang tapi kiper Gorka (Iraizoz) bermain sangat baik. Kami harus terus bekerja. Caparros tahu bagaimana mempengaruhi wasit, pemainnya dan juga fans," ungkap Ramos seperti dilansir ESPN.

"Mereka bermain sangat baik. Kami tahu tipe pemain yang kami hadapi. Sayang sekali kami tidak dapat beradaptasi. Kami harus belajar dari hal ini sehingga kami dapat sukses menghadapi tim berikutnya," ujar bek Madrid ini.

Bukan hanya Ramos, Raul Albiol juga menyayangkan banyak peluang yang tidak dapat manfaatkan menjadi gol. "Kami pantas mendapatkan gol karena banyak peluang kami," tukasnya.
Reky Herling Kalumata - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar