We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Ronaldo : Barcelona Sudah Tamat

Posted by madridista at Sabtu, 02 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui superioritas Barcelona di tahun 2009. Namun, menurutnya, hal itu berakhir karena Madrid-lah yang akan menguasai 2010.

Polah Barcelona musim lalu memang membuat Madrid gerah. Selain menyapu enam gelar, mereka juga mendorong Lionel Messi untuk maju dan membersihkan gelar individu bergengsi, Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009.

Menurut Ronaldo, untuk musim depan, Barcelona tak bisa lagi bertindak semau-maunya seperti tahun lalu. Ia yakin, perjalanan paruh pertama telah membentuk Madrid menjadi tim solid dan matang, yang siap meruntuhkan rezim "Catalonia".

"Real Madrid akan menjadi tim terbaik 2010. Kami harus memiliki kendali dan motivasi untuk memenangi segalanya yang ada di depan kami. Tahun ini, final (Liga Champions) akan digelar di Santiago Bernabeu dan ini adalah kesempatan besar bagi kami," ungkapnya.

"Memenangi Liga Champions (bersama Manchester United) adalah pengalaman terbaik dalam karierku dan kami tak ingin melewatkan kesempatan ini lolos dari sela-sela jari-jari kami," lanjutnya.

Madrid memang masih berpeluang besar untuk menjuarai dua gelar besar, yaitu Divisi Primera dan Liga Champions. Saat ini, mereka berada di posisi kedua klasemen Divisi Primera dengan 27 poin atau hanya berselisih dua angka di belakang Barcelona.

Sementara di Liga Champions, mereka akan berhadapan dengan Olympique Lyonnais di babak 16 besar. Di atas kertas, Madrid berpeluang besar mengalahkan Lyon dan lolos ke delapan besar. Madrid akan melakoni leg pertama babak 16 besar di Stade de Garland, pada 16 Februari mendatang. (MRC)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar