We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Usai di Madrid, Guti Ingin ke Inter

Posted by madridista at Jumat, 15 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Guti mulai mempertimbangkan untuk mengakhiri petualangannya dengan Real Madrid. Ia pun berniat untuk hijrah ke Liga Italia, dengan Inter Milan sebagai klubnya.

Guti sejak yang mengawali karir sepakbola tak pernah bermain di lain klub selain Madrid, musim ini cukup kesulitan untuk masuk tim utama. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak tujuh kali di La Liga.

Alhasil beredar kabar bahwa dirinya akan pergi dari Santiago Bernabeu bulan Januari ini dengan status pinjaman. Kebetulan ada klub yang berminat untuk memakai jasanya, yakni Juventus.

Meski tak menanggapi kabar soal ketertarikan Juve terhadap dirinya, Guti tetap membenarkan bahwa dirinya memang tengah berpikir untuk hengkang. Kultur dan kehidupan dari negara yang berbeda pun menggodanya untuk melangkah keluar Spanyol.

"Saya akan sangat senang jika bisa mengakhiri kontrak bersama Real Madrid. Tetapi, benar juga jika mengatakan saya mau bermain untuk tim lain," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

"Saya ingin menikmati kultur yang berbeda, menikmati hidup yang berbeda, rekan tim dan liga yang juga lain."

Italia pun disebut-sebut bakal jadi pelabuhan berikutnya. Namun, ia tak menyebut Juve sebagai klub incarannya, melainkan Inter.

"Saya mau saja ke sana dengan tangan terbuka. Mereka adalah tim yang hebat. Saya juga punya teman baik di sana, yakni Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder."

"Saya pikir tim itu bisa menjadi tujuan dari banyak hal. Kenyataanya, mereka adalah salah satu opsi terbaik saya, jika bisa menjadi kenyataan," tandasnya.
( roz / a2s )
Rossi Finza Noor - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar