We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Van Nistelrooy Mendekat ke Hamburg

Posted by madridista at Jumat, 22 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Ruud van Nistelrooy, hanya tinggal menunggu waktu hengkang dari Santiago Bernebau. Setelah beberapa klub keberatan dengan harganya, kini dia mengarah pindah ke klub Budesliga 1, Hamburg SV.

Salah satu media Spanyol, Marca, mengungkapkan, ofisial dari klub Hamburg telah tiba di Madrid hari ini. Mereka sedang melakukan pemeriksaan medis kepada Van Nistelrooy di salah satu rumah sakit. Rencananya, hasilnya akan diumumkan pada petang waktu setempat.

Menurut Marca, meski belum ada keterangan resmi dari Hamburg, diperkirakan negosiasi akan berjalan lancar dan keputusan bisa dicapai sekitar esok pagi.

Van Nistelrooy memutuskan hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan Madrid pada 2006 silam. Saat itu, Madrid harus menggelontorkan dana sekitar 24 juta euro (sekitar Rp 315 miliar). Ia pun langsung membawa Madrid meraih trofi Divisi Primera 2006-07 dan 2008-09. Namun sayang, ia tak lagi bersinar di Santiago Bernebau. Ia harus absen lama karena cedera yang dialaminya. Musim ini saja, penyerang asal Belanda tersebut baru berlaga sebanyak 13 menit. (MRC)

Label:

2 komentar:

ireng_ajah mengatakan...

Link blog sobat sudah saya add di blog saya dengan nama Madridista blog. Bisa di cek pada Sidebar Link SObat. Jika namanya salah, mohon konfirmasi.

Salam kenal sobat..

Posting Komentar