We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Madrid Libas Espanyol 3-0

Posted by madridista at Minggu, 07 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Real Madrid berhasil menjaga jaraknya dengan Barcelona di akhir pekan ini. Situasi itu terjadi setelah Los Blancos sukses menekuk Espanyol 3-0.

Dengan hasil ini Madrid berhasil menjaga jarak dengan Barcelona yang dua jam sebelumnya berhasil mengalahkan Getafe 2-1. Kini kedua tim penghuni dua besar tersebut tetap berjarak lima poin.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (7/2/2010) dinihari WIB terset, tiga gol Madrid dihasilkan Sergio Ramos, Kaka dan Gonzalo Higuain. Dalam laga ini Los Merengues tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang gagal dalam banding soal larangan bertandingnya.

Jalannya pertandingan

Madrid yang tampil di depan pendukungnya sendiri langsung tampil menggebrak sejak menit awal. Di menit lima, Bernabeu sudah bergemuruh karena tuan rumah berhasil unggul.

Berawal dari tendangan bola mati Esteban Granero, Sergio Ramos berhasil mencari celah untuk kemudian memenangi duel udara dan melepaskan tandukan yang tak bisa dijangkau kiper Carlos Kameni.

Granero lagi-lagi menjadi ancaman bagi Espanyol. Tendangan bebasnya di menit 26 berhasil disundul Ramos dan melenceng tipis ke arah Karim Benzema yang tidak bisa mengantisipasi situasi itu.

Madrid berhasil menggandakan kedudukan di menit 29. Tandukan dari Raul berhasil ditepis Kameni. Kaka lantas muncul untuk melakukan rebound dengan gaya akrobatik untuk menghujamkan bola ke arah tanah dan gol.

Tujuh menit kemudian, Madrid nyaris saja mencetak gol ketiga. Umpan silang Kaka yang mengarah ke Raul masih dapat diselamatkan Kameni dengan akrobat.

Kaka mendapat peluang matang di menit 58. Menerima umpan dari Karim Benzema, gelandang asal Brasil ini melepaskan tendangan kaki kanan yang membentur tiang dan bola memantul ke arah luar.

Ketika laga tampak akan berakhir dengan skor 2-0, Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol ketiga Madrid di menit 90. Menerima umpan Rafel van der Vaart, pemain asal Argentina ini melepaskan tendangan kaki kiri dari sisi kiri kotak penalti yang mengarah ke tengah gawang.

Susunan pemain

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Albiol, Marcelo; Xabi Alonso, Guti (Diarra '69), Granero, Kaka; Benzema (Higuain '72), Raul (Van der Vaart '84)

Espanyol: Kameni; Roncaglia, Victor Ruiz, Pareja (Amat '72), David Garcia; Baena, Javi Marquez, Verdu, Luis Garcia (Marquez '62), Coro (Alonso '72); Osvaldo.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar