We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Marcelo Setia Sampai 2015

Posted by madridista at Jumat, 05 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Bek kiri Real Madrid Marcelo memperlihatkan kesetiannya kepada klub. Buktinya, pemain belakang berkebangsaan Brasil itu memperpanjang kontraknya hingga tahun 2015.


Seperti dikabarkan Madrid di situs resminya, Marcelo setuju membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru tanpa menyebut berapa gaji yang ia terima nantinya.Marcelo memang menunjukkan grafik permainan yang stabil sejak bergabung dengan Madrid dari Fluminense tahun 2007. Saat itu, Marcelo dibeli seharga 6-9 juta euro saja.

Kehadiran Marcelo, kini 21 tahun, bahkan sempat membuat seniornya di Brasil, Roberto Carlos, sedikit tersisih. Carlos yang memang sudah mulai termakan usia kemudian terpental dari Los Blancos.

Sejak saat itu, posisi bek kiri mutlak jadi miliknya. Bahkan, berkat permainannya yang agresif dan ofensif, Marcelo sukses melakoni perannya sebagai gelandang kiri di beberapa kesempatan.

Musim ini, Marcelo telah membela Madrid sebanyak 19 kali di La Liga dengan sumbangan dua gol. Ia juga lima kali tampil di Liga Champions dan dua kali di Copa del Rey.
Arya Perdhana - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar