We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Metzelder Mudik di Akhir Musim

Posted by madridista at Senin, 01 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Tak juga mendapat tempat reguler sejak kali pertama kedatangannya, kesabaran Christoph Metzelder akhirnya habis. Dia bertekad untuk kembali ke Jerman begitu musim ini berakhir.

Penampilan menawan Metzelder di timnas Jerman dan Borussia Dortmund membuat Madrid kesengsem untuk menggunakan jasa pemain dan menggaet pemain yang saat itu berstatus free transfer tersebut pada 18 April 2007.

Namun Metzelder gagal membuktikan kehebatannya di klub sekaliber Merengues dan hanya tampil sebanyak sembilan kali pada ajang liga di musim debutnya. Nasibnya di musim keduanya pun tak begitu membaik, dia hanya merumput sebanyak 12 kali.

Begitu juga dengan musim ini yang sudah menjejak pada paruh musim dingin, di mana dia baru tampil satu kali. Cedera panjang Pepe pun disebut-sebut tidak akan membuka peluang Metzelder untuk tampil secara reguler.

Setelah sebelumnya merasa ragu akan ditawari kontrak oleh Madrid, Metzelder kini sudah menutup mata tentang masa depannya di Santiago Bernabeu. Dia sudah memiliki niatan untuk kembali ke Bundesliga di musim panas ini.

Terkadang kita harus bersikap realistis. Madrid juga tidak akan memperpanjang kontrak saya,” ujar Metzelder seperti diwartakan Kicker.

“Meskipun ada perubahan besar nantinya, saya tetap memilih hengkang. Saya ingin pulang ke Jerman. Selama ini saya sangat menikmati tampil di Bundesliga, saya ingin kembali menjadi bagian penting sebuah klub."
Fajar Pratama - detiksport

0 komentar:

Posting Komentar