We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Raul Berusaha 'Cintai' Bangku Cadangan

Posted by madridista at Selasa, 02 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Sudah lebih dari 15 tahun Raul Gonzalez Blanco menjadi elemen penting Real Madrid. Namun kini peran sebagai cadangan kerap dilakoninya. Meski berat, Raul berusaha "mencintai" peran itu.

Raul masuk ke tim senior Madrid sejak tahun 1994. Selama 15 tahun, pemain kelahiran 27 Juni 1977 itu memiliki peran besar dalam hadirnya enam juara La Liga, empat Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan dua Piala Toyota.

Namun itu dulu. Kini Raul lebih banyak akrab dengan bangku cadangan. Di La Liga, ia tampil 18 kali, sebelas di antaranya sebagai pemain pengganti. Sedang di Liga Champions ia bermain enam kali, di mana separuh di antaranya adalah sebagai pemain substitusi.

Raul kalah bersaing dari pemain yang lebih muda seperti Gonzalo Higuain atau Karim Benzema.

Pemain bernomor punggung tujuh ini mengaku bahwa situasi seperti ini membuatnya kesulitan. "Ini bukan situasi yang ideal bagi pemain mana pun. Praktis dalam 15 tahun saya sudah memenangi segalanya dan dalam tiga bulan terakhir saya sangat jarang bermain," kata Raul seperti dilansir dari AFP.

Meski begitu Raul mengatakan bahwa dirinya siap mencintai peran barunya yakni sebagai pelapis. "Memang cepat atau lambat saya harus memasuki fase ini," ujarnya.

Pemain yang merupakan produk asli Los Blancos itu berharap dirinya tetap bersama Madrid. Ia berharap bakal tiba waktu untuk berbicara dengan pelatih Manuel Pellegrini tentang apa yang akan terjadi di waktu-waktu mendatang.
Narayana Mahendra Prastya - detiksport


Label:

0 komentar:

Posting Komentar