We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Raul Dielus New York Red Bulls

Posted by madridista at Kamis, 11 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Tak punya banyak kesempatan main di Real Madrid, Raul Gonzales kini dapat tawaran menarik untuk berkarir di tempat lain. New York Red Bulls dikabarkan tengah membujuk legenda Meregues itu hijrah ke MLS.

Adalah Marca yang mengabarkan rencana kepergian Raul dari Santiago Bernabeu. Media yang memang dekat dengan Madrid itu menyebut kalau Red Bulls sudah menawari Raul dengan gaji yang jumlahnya sama dengan yang dibayarkan Madrid saat ini.

Raul, yang sudah 17 tahun membela Madrid dan menyumbang banyak gelar serta dianggap salah satu legenda klub, sebelumnya dianggap tak mungkin meninggalkan raksasa Spanyol tersebut. Namun fakta bahwa dia kini tersingkir dari tim utama Manuel Pellegrini, menyusul masuknya gelombang kedua Los Galacticos, membuat peluang dia hengkang terbuka.

Belum lama ini striker 32 tahun itu malah terang-terangan menyatakan akan mempertimbangkan kelanjutan karirnya bersama Madrid.

"Selama 15 tahun saya sudah memenangi segalanya, dan dalam tiga bulan terakhir saya bermain sangat minim. Itu bukan situasi yang ideal buat pemain manapun," sahut Raul ketika itu.

Kemungkinan Raul berganti seragam juga tak disangkal agennya, Gines Carvajal. Meski sudah melewati masa keemasan sebagai pesepakbola, striker yang sudah 536 kali membela Merengues dan menyumbang 226 gol itu, masih menerima banyak penawaran dari beberapa klub.

"Beberapa klub menanyakan soal Raul, tapi semua pertanyaan itu tergantung pada keputusan sang pemain dan dia sangat bahagia di Madrid," ungkap Carvajal.

New York Red Bulls dikabarkan tengah membangun sebuah tim penuh bintang untuk menghadapi musim kompetisi musim mendatang. Selain Raul, pesepakbola lain yang sempat dikabarkan tengah mereka dekati adalah Thierry Henry serta meminta Paolo Maldini kembali dari masa pensiun.

Raul kini tercatat sebagai pesepakbola yang paling sering bermain untuk Madrid dengan total sudah melakoni 726 pertandingan sejak tahun 1994. Dia juga merupakan goal scorer sepanjang masa klubnya dengan jumlah keseluruhan (di ajang resmi dan tak resmi) mencapai 321 gol.

Ada 16 gelar juara sudah diberikan Raul buat Madrid. Enam gelar La Liga Primera dan tiga tropi Liga Champions jadi raihan terbaik pria kelahiran Madrid, 27 Juni 1977 itu.
Doni Wahyudi - detiksport

0 komentar:

Poskan Komentar