We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Alonso: Madrid Bakal Habisi Barcelona

Posted by madridista at Selasa, 29 Desember 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, menilai, Madrid memiliki pemain berkualitas terbaik dunia namun tidak individualis. Menurutnya, ini menjadi modal penting untuk merebut gelar Divisi Primera dan Liga Champions, dari rival sejati mereka, Barcelona.

Pada bursa transfer silam, Madrid menggelontorkan tidak kurang dari Rp 3,5 triliun untuk membeli sejumlah bintang top, misalnya Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka. Salah satu tujuannya adalah mengakhiri kejayaan Barcelona, yang berhasil menutup musim lalu dengan mengantongi tiga gelar.
Sejauh ini, mengacu posisi klasemen Divisi Primera sementara, Madrid memang masih tertinggal dua angka di belakang Barcelona. Namun, melihat pemain Madrid mampu membaur dan menyatu, Alonso yakin, mereka mampu merusak dominasi Bercelona.

Kami dekat dengan puncak klasemen di La Liga dan di Liga Champions, kami finis sebagai juara grup. Aku pikir, target kami meraih hasil positif akan tercapai. Kami semakin tumbuh secara kualitas. Masih ada banyak ruang untuk berkembang. Tim yang baik dibangun atas pemain bagus. Namun, mereka harus bermain sebagai tim, dan tidak egois," ungkapnya.

"Aku merasa semakin nyaman dengan peningkatan tim, yang memiliki pemahaman lebih baik tentang bagaimana caranya bermain bersama. Semakin baik kualitas individu, semakin baik pula tim bermain. Kami ingin memenangi kedua gelar itu dan kami tahu itu mungkin terjadi. Kami memiliki skuad yang mampu mengatasi kedua kompetisi ini," tandasnya. (RM)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar