We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Ronaldo: Madrid Juara, Barca Runner-up

Posted by madridista at Selasa, 29 Desember 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bertekad membawa timnya melaju ke final Liga Champions dan keluar sebagai juara. Ia sangat berharap, kemenangan itu bisa diraih atas Barcelona.

Ronaldo bukan satu-satunya warga Santiago Bernabeu yang sangat ingin bertemu Barcelona di final Liga Champions. Ricardo Kaka, Xabi Alonso, dan sejumlah petinggi Madrid juga sempat menyampaikan angan-angan itu.

Bukan tanpa alasan bila Madrid menginginkan hal itu. Keberhasilan Barcelona menyapu bersih semua gelar musim lalu, telah, mencoreng pamor "Los Galacticos". Persaingan pribadi antara Ronaldo dan Lionel Messi menambah tajamnya aroma rivalitas kedua klub.

Sebagai pentas klub tertinggi di Eropa, Liga Champions dinilai Madrid sebagai ajang yang tepat untuk memulihkan harga diri mereka. Bagi Madrid, merebut mahkota Eropa dari tangan juara bertahan akan menggandakan nilai keberhasilan itu. Apalagi, partai final Liga Champions akan dihelat di Santiago Bernabeu.

"Akan merupakansesuatu yang indah untuk memainkan partai final di Santiago Bernabeu, baik untuk pemain dan pendukung. Aku berharap bertemu Barcelona di partai final dan mengalahkan mereka. Aku memiliki keyakinan penuh bahwa kami kami akan mencapai hasil jauh lebih baik dalam sisa musim ini," ujar Ronaldo.

"Aku berharap tidak mengalami cedera sehingga bisa membantu Real Madrid memenangi semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Tidak hanya untuk tahun depan, tetapi untuk seterusnya," tandasnya. (SCN)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar