We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Pesta Gol Jadi Kado Tutup Tahun dari Madrid

Posted by madridista at Minggu, 20 Desember 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Laga kontra Real Zaragoza adalah partai penutup Real Madrid tahun 2009. Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, fans Madrid dapat suguhan memuaskan berkat penampilan "sempurna" timnya yang berbuah setengah lusin gol.

Enam gol tanpa balas dilesakkan para pemain Madrid ke gawang Zaragoza, Minggu (20/12/2009) dinihari WIB. Gonzalo Higuain dan Rafael Van der Vaart masing-masing bikin sepasang gol, ditambah dua gol lagi dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

"Kami menampilkan permainan solid di pertahanan dan penyerangan selama 90 menit. Permainan malam ini sempurna. Itulah yang tercermin dari skor akhir," ucap entrenador Madrid Manuel Pellegrini di situs Madrid.

Kemenangan lewat permainan dominan yang bikin Madrid sukses mencatat penguasaan bola sebesar 63 persen atas Zaragoza itu bikin El Real kini hanya berjarak dua poin saja dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara.

"Penting untuk menutup tahun ini dengan kemenangan, jadi kami senang dengan hasil ini. Kini kami harus berpikir tentang Tahun Baru, di mana kami juga harus memulai tahun nanti dengan bagus sebagaimana kami menutup tahun ini," sambung Ronaldo.

Skor 6-0 untuk Madrid adalah yang terbanyak yang dicetak 'Si Putih' di Liga Spanyol musim ini. Total sudah 40 gol dibuat Madrid, jumlah terbanyak di antara klub-klub Spanyol lainnya sejauh ini.

Hebatnya lagi, kemenangan meyakinkan yang pastinya bikin Madridista senang bukan kepalang tersebut dicapai tanpa sejumlah pemain inti. "Kami kehilangan Xabi Alonso, Pepe dan Kaka malam ini, tapi tim tetap tangguh," puji Direktur Umum Madrid Jorge Valdano.

"Fans yang datang ke Bernabeu sudah bersenang-senang. Partai itu adalah sebuah hadiah untuk kesetiaan mereka," tandas Valdano.
Kris Fathoni W - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar