We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Ramos Ingin Madrid Borong Semuanya

Posted by madridista at Minggu, 27 Desember 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Real Madrid memperlihatkan penampilan yang cukup meyakinkan sepanjang paruh pertama musim 2009-10. Sergio Ramos ingin tahun 2010 menjadi tahun kejayaan Los Merengues.
Dengan investasi raksasa dalam pembelian pemain-pemain berbandrol mahal macam Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema dan Xabi Alonso, ekspektasi untuk Madrid memang tinggi sejak awal.

Meski tidak bisa dibilang mulus, Madrid tampil cukup oke musim ini. Posisi kedua dengan nilai 37 dari 15 pekan membuat pasukan Manuel Pellegrini cuma tertinggal dua angka dari rival abadinya, Barcelona.

Selain itu, Madrid juga masih bertahan di ajang paling prestisius se-Eropa, Liga Champions. Menatap tahun 2010 yang akan segera dijelang dalam beberapa hari, optimisme tinggi diperlihatkan Ramos yang ingin Nuevo Galacticos memenangi dua ajang itu.

"(Targetnya adalah) Memenangi semua piala. Tak ada pertanyaan tentang itu," ujar Ramos dalam pesan Natalnya di situs resmi Madrid.
Saat Liga Spanyol libur, Ramos berniat untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga di Sevilla. Pemuda kelahiran 23 tahun lalu itu memang berasal dari Sevilla.

"Bersama keluarga di Sevilla, bersama kakek-nenek, ayah-ibu. Kami akan menghabiskan waktu yang berharga ini bersama," ujar eks bek Sevilla itu.Kepada Madridistas, Ramos berpesan, "Saya ucapkan selamat menikmati liburan. Selamat Natal dan Tahun Baru. Saya berharap tahun 2010 akan dipenuhi kebahagiaan."
Arya Perdhana - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar