We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Cedera Higuain Berkah Benzema

Posted by madridista at Kamis, 14 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Absennya Gonzalo Higuain mendatangkan berkah buat Karim Benzema. Dengan kesempatan yang ada, striker Real Madrid tersebut bertekad untuk membuktikan diri kala menghadapi Athletic Bilbao.

Sejak dibeli mahal seharga 35 juta euro dari Lyon, Benzema belum mendapatkan posisi reguler di Real Madrid. Penyerang Prancis tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan lantaran pelatih Manuel Pellegrini lebih memilih untuk menurunkan Higuain.

Akan tetapi kini Higuain diharuskan menepi selama tiga pekan akibat mengalami cedera. Ini menjadi kabar baik buat Benzema sebab pos yang ditinggalkan penyerang asal Argentina itu bisa diisi oleh dirinya.

Pemain bernomor punggung 11 itu pun bertekad untuk unjuk gigi dan membuktikan bahwa kualitasnya se-mahal harganya dan pantas masuk skuad inti, dengan tampil sebaik mungkin dalam pertandingan melawan Bilbao, Minggu (17/1/2010).

"Saya tidak ingin membuang kesempatan ini. Sekarang saya harus menunjukkan bahwa saya pantas di tim ini. Sepertinya pelatih sedang mempersiapkan saya untuk sisa musim ini," seru Benzema seperti diberitakan Marca.

Mendapat posisi inti di Madrid adalah hal penting buat Benzema. Mantan pemain Lyon itu butuh tampil reguler agar posisinya di timnas Prancis untuk Piala Dunia 2010 tetap aman.
( krs / a2s )
Okdwitya Karina Sari - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar