We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Guti Berencana di Madrid Hingga Pensiun

Posted by madridista at Rabu, 13 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Guti Hernandez bertekad untuk bersaing mendapatkan kembali tempat di skuad utama Real Madrid. Ia pun telah berencana tetap di Madrid hingga akhir karirnya nanti.


Pemain veteran ini memang sudah beberapa bulan tak masuk dalam skuad Madrid. Namun dia sudah dapat dimainkan oleh pelatih Manuel Pellegrini saat pertandingan terakhir Madrid yaitu menghadapi Real Mallorca.

"Secara fisik saya merasa lebih baik sekarang, tapi saya menghabiskan waktu selama dua bulan tidak bermain," ungkap Guti seperti dilansir ESPN.

Guti mengakui bahwa saat ini mereka telah siap untuk bertarung mendapatkan tempat kembali dalam skuad utama. "Kami tahu bahwa setiap hari kami harus bekerja lebih keras di setia menitnya," tukasnya.

Meskipun telah lama berseragam Los Blancos namun Guti mengaku tidak tertarik meninggalkan Madrid. Namun Guti berharap dia masih dapat di Bernabeu hingga akhir karirnya.

"Saya tidak belum menerima tawaran apapun untuk meninggalkan Madrid di pasar transfer musim dingin. Saya tidak berencana pergi karena saya ingin pensiun di Real Madrid," kata Guti.
Reky Herling Kalumata - detiksport


0 komentar:

Posting Komentar