We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

De Rossi Kembali Masuk Radar Madrid

Posted by madridista at Rabu, 20 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com — Daniele De Rossi kembali menjadi target Real Madrid. "El Real" kabarnya ingin memperkuat barisan gelandang mereka dengan cara merekrut De Rossi.

Menurut harian Spanyol, AS, Presiden Real Madrid Florentino Perez merupakan penggemar berat De Rossi. Pada masa kepemimpinan pertama Perez di Bernabeu, ia telah berusaha keras untuk mendatangkan pemain timnas Italia tersebut, tetapi usahanya selalu gagal.

Presiden Madrid sebelumnya, Roman Calderon, juga telah berusaha mendatangkan De Rossi, tetapi tawarannya ketika itu sebesar 40 juta euro ditolak oleh kubu AS Roma.

Madrid memang membutuhkan tenaga De Rossi mengingat saat ini hanya Xabi Alonso dan Lassana Diarra yang menjadi andalan Manuel Pellegrini sebagai gelandang bertahan di lini tengah Madrid.

Penampilan Fernando Gago dan Mahamadou Diarra dinilai kurang memuaskan mantan pelatih Villarreal tersebut. Performa gelandang lainnya, Guti Hernandes, juga kerap naik turun.

De Rossi sendiri merupakan pemain kebanggaan para penggemar AS Roma, selain Fransesco Totti. Hal ini dikarenakan De Rossi merupakan pemain didikan asli klub Italia tersebut.

Rasanya sulit membayangkan De Rossi akan keluar dari Roma. Selama ini, ia selalu dianggap sebagai pemain yang paling pantas untuk menggantikan peran Francesco Totti sebagai kapten dan simbol klub berlambang serigala tersebut. De Rossi telah tampil membela Roma sebanyak 204 pertandingan. (AS)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar