We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Ronaldo: Gol Akan Datang Sendiri

Posted by madridista at Kamis, 21 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com - Pemain termahal di dunia Cristiano Ronaldo tak merisaukan masa paceklik gol yang dialaminya bersama Real Madrid. Gol itu akan datang dengan sendirinya.

Begitu bermain untuk "El Real", Ronaldo langsung memecahkan rekor klub dengan mencetak gol dalam empat pertandingan liga secara berturut-turut. CR9 sempat cedera selama dua bulan sejak September, tapi ia kembali menjadi lumbung gol dengan mencetak empat gol dalam lima penampilan.

Namun, ketajamannya hilang saat memasuki tahun 2010. Dalam tiga pertandingan terakhir, ia sama sekali tidak menjebol gawang lawan. Itu berimbas kepada hasil yang diraih "Los Blancos". Tim ibu kota itu hanya meraih empat poin dari pertemuan lawan Osasuna, Real Mallorca, dan Athletic Bilbao.

"Aku tak khawatir soal tidak mencetak gol. Hal itu akan datang dengan sendirinya karena aku bermain seperti biasanya. Aku tidak bermain untuk (mengejar gol) itu, aku yakin gol akan datang," yakin pemain Portugal itu.

Madrid yang telah tersingkir dari Piala Raja Spanyol kini punya waktu lebih banyak untuk berkonsentrasi ke Liga Spanyol dan Liga Champions. "Los Merengues" kini sedang menjalani laga persahabatan lawan klub Albania, KS Gramozi Erseke. Hampir semua pemainnya ikut ke Albania kecuali Pepe, Gonzalo Higuain, Ruud van Nistelrooy, Rafael van der Vaart, serta Mahamadou Diarra. (TLG)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar