We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Kaka Latihan Lagi

Posted by madridista at Jumat, 01 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Sudah satu bulan Kaka tidak terlibat dalam aktivitas Real Madrid di lapangan. Walaupun belum tentu akan beraksi lagi dalam waktu dekat, tapi bintang internasional Brasil itu sudah mulai menyentuh bola lagi.

Kaka diparkir Madrid sejak akhir November karena hernia. Dan pada hari Kamis (31/12/2009) kemarin untuk pertama kalinya pemain terbaik dunia 2007 itu bisa mengikuti sesi latihan bersama timnya.

"Kaka sepertinya sudah pulih dan hari ini, sejak beberapa minggu lalu, sudah merasakan sentuhan bolanya. Dia dan Cristiano Ronaldo berpartner di babak kedua sesi latihan," demikian pernyataan klub yang dilansir AFP.

Madrid masih punya agenda dua sesi latihan sebelum menghadapi Osasuna dalam lanjutan La Liga hari Minggu lusa. Hanya saja, belum jelas apakah Kaka akan disiapkan untuk comeback di laga tersebut.

El Real memenangi empat pertandingan yang dilakoninya tanpa Kaka. Hal tersebut memunculkan penilaian media bahwa permainan skuad Manuel Pellegrini justru lebih baik tanpa playmaker seharga 65 juta euro saat dibeli dari AC Milan itu.

Masalahnya, pemain yang menggantikan peran Kaka selama absen, yakni Rafael van der Vaart, juga diragukan kebugarannya untuk pertandingan melawan Osasuna, seperti halnya gelandang kawakan Guti.
( a2s / a2s )
Andi Abdullah Sururi - detiksport

0 komentar:

Posting Komentar