We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Van Nistelrooy Dilepas El Real?

Posted by madridista at Jumat, 01 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Ruang bagi Rud van Nistelrooy di skuad utama Real Madrid tampaknya tak besar lagi. Klub lain yang berminat menampungnya punya kans cukup besar karena El Real dikabarkan siap melepasnya.


Harian Marca mengklaim kabar tersebut dengan menyatakan bahwa bomber veteran Belanda itu diperkenankan meninggalkan Santiago Bernabeu di bulan ini, karena memang keberadaannya dinilai tidak penting lagi.

Sejauh ini stok striker Madrid pada diri Gonzalo Higuain dan Karim Benzema sudah "cukup", karena Cristiano Ronaldo pun lebih sering dimainkan sebagai penyerang. Mereka juga masih punya maskot tim Raul Gonzalez.

Van Nistelrooy, setelah pulih dari cedera panjang di musim lalu, baru tampil satu kali di pertandingan Liga Spanyol musim ini. Ditambah tiga pertandingan di Copa del Rey, ia baru turun ke lapangan empat kali dan mencetak satu gol.

Isu pemain 33 tahun itu akan meninggalkan Madrid sebenarnya sudah beredar sejak dua bulan lalu, dengan AS Roma sebagai tujuan. Pemain yang masih mengincar satu tempat di timnas Belanda untuk Piala Dunia 2010 itu konon diminati pula oleh Liverpool. ( a2s / a2s )
Andi Abdullah Sururi - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar