We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Rp 1,5 M per Minggu Goda Ruudtje ke West Ham

Posted by madridista at Jumat, 22 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

London - Walaupun memiliki utang yang menumpuk, West Ham United yang baru berganti pimpinan berambisi mendatangkan pemain kelas dunia bulan ini. Gaji tinggi disiapkan untuk Ruud van Nistelrooy.

Tidak disebutkan secara eksplisit bahwa pemain incaran West Ham tersebut adalah Van Nistelrooy, tapi perkiraannya memang begitu, Juga petunjuk-petunjuk yang diturukan David Sullivan, pemilik baru The Hammers.

"Hari ini kami telah menawari gaji 100 ribu poundsterling per minggu untuk satu pemain, tapi kami belum yakin apakah bisa mendapatkannya. Pokoknya dia pemain yang sangat istimewa," ungkap Sullivan kepada stasiun radio BBC.

"Tak ada biaya transfer dan dia adalah pilihan dari hampir semua klub di Eropa. Dia telah bermain di level tertinggi," sambung sang bos.

Van Nistelrooy alias 'Ruudtje' tak mendapat tempat di skuad inti Real Madrid musim ini dan sudah dinyatakan bisa pindah ke klub lain tanpa ongkos. Selain West Ham, penyerang Belanda berusia 33 tahun itu juga diminati Stoke City dan Tottenham Hotspur.

Sullivan, yang kini mengendalikan West Ham bersama David Gold, mengatakan pihaknya berencana merekrut dua penyerang plus satu defender di bulan ini, dan tidak akan menjual pemain.

Ini dilakukan dalam upaya menyelamatkan pasukan Gianfranco Zola dari kemungkinan terdegradasi, walaupun klub memiliki utang 110 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun. West Ham saat ini ada di peringkat 16 klasemen Liga Inggris.
Andi Abdullah Sururi - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar