We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Kaka Belum Penting di Madrid

Posted by madridista at Kamis, 21 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menyadari dirinya belum menjadi bagian penting di tim. Ia berharap tak lagi diganggu cedera, supaya bisa fokus kepada peningkatan performa.

Kaka pindah ke Madrid dari AC Milan, akhir musim lalu. Ia adalah pembelian termahal kedua Madrid, setelah Cristiano Ronaldo. Klub, tim, dan pendukung pun berharap, Kaka akan membawa Madrid kepada gelar juara.

Namun, hal tersebut malah membebani Kaka, sehingga ia tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tercatat, dalam 14 penampilannya di Divisi Primera musim ini, Kaka cuma mampu menorehkan tiga gol.

Tersendatnya usaha Kaka mengembangkan diri tak lepas dari cedera otot yang dialaminya ketika duel "El Clasico", November silam. Ia baru bisa tampil saat Madrid menghadapi Real Mallorca, dalam Divisi Primera, Minggu (10/1/2010). Kaka tampil sebagai starter dan berada di lapangan selama 68 menit.

Pada pekan berikutnya, dalam duel Divisi Primera, versus Athletic Bilbao, Kaka bahkan diberi kesempatan tampil penuh. Sayang, kehadirannya di lapangan tak menyelamatkan Madrid dari kekalahan 0-1.

Meski begitu, secara umum, Kaka mengaku merasa mengalami peningkatan performa dan kondisi fisik. Ia berharap, pelatih tetap memberi kepercayaan di laga-laga selanjutnya.

"Aku ingin menjadi pemain yang penting. Aku mengalami peningkatan lebih cepat usai cedera. Aku ingin bermain lebih alami, dan dengan begitu mencapai performa terbaikku," ungkapnya. (MRC)

0 komentar:

Posting Komentar