We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

'Show Tunggal' Ronaldo

Posted by madridista at Selasa, 23 Februari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Cristiano Ronaldo sekali lagi membuktikan kepantasannya diboyong dengan harga selangit oleh Real Madrid. Ronaldo ibarat melakukan "show tunggal" saat Madrid melibas Villarreal.

Los Galacticos membantai The Yellow Submarine 6-2 dalam laga yang dilangsungkan Senin (22/2/2010) dinihari WIB.

Dalam pertandingan itu Ronaldo memang hanya mencetak satu gol. Namun winger Portugal tersebut berperan besar dalam lahirnya tiga gol lainnya.

Assist-nya kepada Gonzalo Higuain dan Kaka, serta penalti Xabi Alonso yang didapatkan akibat CR9 dijatuhkan di kotak terlarang, merupakan kontribusi yang dihadirkan pemain berharga Rp 1,3 triliun itu. Selain itu Ronaldo juga secara intens menghadirkan tekanan ke arah pertahanan Villarreal.

Bisa dikatakan bahwa laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut merupakan "pertunjukan tunggal" Ronaldo.

"Cristiano bermain sangat bagus," ujar Higuain seperti dikutip dari Reuters. Apa yang ditunjukkan oleh Ronaldo patut mendapat apresiasi karena ini dia lakukan di tengah suasana duka akibat bencana alam yang menimpa kampung halamannya.

Meski begitu Higuain mengingatkan bahwa kewajiban untuk tampil impresif merupakan kewajiban seluruh awak tim.

"Kami puas dengan penampilan kali ini terlebih setelah kami kalah di Lyon. Kami harus terus menjaga performa seperti ini," tutup striker asal Argentina itu.
Narayana Mahendra Prastya - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar