We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Belum Pulih, Karier Kaka Semakin Terancam

Posted by madridista at Selasa, 29 Desember 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, kemungkinan bakal absen lebih lama akibat cedera pangkal paha. Pasalnya, menurut jadwal, ia seharusnya sudah bisa mengikuti sesi latihan tim, Senin (28/12/2009). Namun, kenyataannya, Kaka tak terlihat berlatih bersama rekan-rekannya. Ini bisa membahayakan kariernya di Madrid.

Kaka mengalami cedera dan absen sejak akhir November silam. Mengingat Kaka merupakan pemain penting, tim medis Madrid merancang program latihan khusus, yang memungkinkan Kaka pulih sebelum akhir tahun ini. Ia diprediksi sudah bisa kembali pada sesi latihan setelah lubur Natal.

Kaka sendiri sempat menyatakan, bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik dan berharap bisa kembali berlatih secara penuh pekan ini. Ia mengaku sudah tak lagi merasakan sakit.
"Aku sudah pulih sepenuhnya. Aku baik-baik saha. Aku tak memiliki rasa sakit. Aku berharap bekerja bersama tim dalam kondisi terbaik pekan ini," unglap Kaka.

Sejauh ini, tak ada penjelasan dari Madrid mengenai belum tampilnya Kaka dalam sesi latihan tim. Sejumlah media Spanyol memprediksi, Kaka baru bisa tampil di tahun baru mendatang.
Meski begitu, Kaka belum tentu bakal mudah merebut kursi starter. Pasalnya, selama Kaka absen, gelandang Rafael van der Vaart, yang diplot sebagai pengganti, mampu menjalankan peran dengan baik dan mengantar Madrid membukukan kemenangan empat kali secara beruntun. (MIR)

0 komentar:

Posting Komentar