We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

CR9: Rooney Sempurna untuk Real Madrid

Posted by madridista at Senin, 28 Desember 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Real Madrid konon punya sejumlah nama penyerang yang tengah dibidik. Jika boleh menyarankan, Cristiano Ronaldo pun menyebut Wayne Rooney akan jadi rekrutan luar biasa.

Dari laporan yang berhembus di Spanyol, Madrid sudah memiliki rencana untuk mendatangkan penyerang bintang. Nama-nama seperti David Villa dari Valencia dan pemain Atletico Madrid Sergio Aguero pun mencuat.

Akan tetapi, Ronaldo yang diboyong Real musim panas ini dari Manchester United punya rekomendasi sendiri. Dia yakin bahwa mantan rekannya di MU, Rooney, yang akan jadi pilihan terbaik El Real.

"Dia bisa menjadi sorotan utama dan sensasi di Real Madrid, dan punya seluruh kualitas untuk sukses di La Liga," seru Ronaldo di Mirror.

Peluang Real mendatangkan Rooney niscaya sangat tipis mengingat pada penyerang asal Inggris itulah kini MU banyak bertumpu sepeninggal Ronaldo. Rooney bahkan dikabarkan bakal segera teken perjanjian baru dengan MU.

Real sendiri dilaporkan akan segera melepas sejumlah pemain seperti Rafael van der Vaart, Ruud van Nistelrooy dan Royston Drenthe.
Kris Fathoni W - detiksport

Label:

0 komentar:

Posting Komentar