We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Pellegrini: Madrid Bisa Lebih Banyak Gol

Posted by madridista at Senin, 11 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Madrid - Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa kemenangan 2-0 tak cukup untuk menggambar permainan skuadnya. Pelatih Real Madrid ini yakin skuadnya seharusnya bisa menang lebih dari itu.

Di bawah hujan salju di Santiago Bernabeu, Senin (11/1/2010), Los Blancos berhasil mengamankan tiga poin penuh saat menghadapi Mallorca. Gol Gonzalo Higuain dan pemain pengganti Esteban Granero menyumbangkan gol bagi Madrid.

Sementara Mallorca tidak begitu banyak melakukan tekanan kepada Madrid. Pellegrini pun yakin bahwa skuadnya memiliki banyak peluang dan seharusnya mereka bisa menang dengan skor yang lebih besar dari 2-0.

"Ini merupakan tim yang sangat komplit dalam pertandingan dan pantas mendapatkan banyak gol. Itu sangat sulit untuk beradaptasi dengan cuaca ini, tapi tim telah melakukannya dengan baik," kata Pellegrini seperti dilansir Goal.

"Kami menghadapi lawan yang sangat sulit, yang bermain baik saat ini dan cukup percaya diri. Meski kami gagal memanfaatkan banyak peluang saya senang dengan poin yang telah kami raih," ujar pelatih Real Madrid ini.

Kemenangan tersebut sempat membuat Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga. Namun hanya beberapa jam berselang posisi tersebut kembali diraih oleh Barcelona yang berhasil menang 5-0 atas Tenerife.
( key / din )
Reky Herling Kalumata - detiksport

0 komentar:

Posting Komentar