We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

"Setan Merah" Boyong Benzema Musim Depan

Posted by madridista at Selasa, 05 Januari 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

MADRID, KOMPAS.com - Harian Olah Raga terbesar di Barcelona, Sport mengklaim, Manchester United (MU) berencana kembali memboyong penyerang Real Madrid Karim Benzema pada musim depan. Kabarnya, MU telah menyiapkan anggaran sebesar 2 juta euro (sekitar Rp 294 miliar ) untuk mencomot Benzema dari Santiago Bernebau.

Bukan barang baru bahwa "Setan Merah" menginginkan Benzema. Sejak musim lalu, MU telah mengungkapkan hasratnya kepada penyerang asal Perancis tersebut. Namun sayang, MU harus gigit jari setelah Benzema lebih memilih klub impiannya, Real Madrid. Padahal, "Setan Merah" tinggal selangkah lagi mendapatkan Benzema.

"The Red Devils" belum kapok. Mereka kali ini yakin dapat memborong Benzema pada musim depan. Kabarnya, MU akan menggelontorkan dana sebesar 22 juta euro (sekitar Rp 294 miliar ) agar Madrid sudi melepasnya.

"Setan Merah" memang membutuhkan seorang penyerang. Pasalnya, MU seperti kehilangan daya gedornya pascakepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada musim ini. MU optimistis tujuannya tercapai mengingat Benzema kurang mampu berkompetisi dengan para pemain bintang lainnya di Santiago Bernebau. Hal ini terlihat dari torehan gol yang dicetak Benzema. Ia baru mengemas lima gol dan tiga assist dari empat belas pertandingan yang dilakoninya.



Label:

0 komentar:

Posting Komentar